Rayakan Hari Raya Idul Fitri dengan Anggota, Pangdam XII/Tpr Gelar Halal Bihalal Sederhana

Kubu Raya, Senin (2/05/2022)  Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menggelar Halal Bihalal dengan Prajurit dan PNS Kodam XII/Tpr serta Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura bertempat di Aula Makodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya.

Acara ini digelar untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M, bersama Prajurit dan PNS Kodam XII/Tpr Garnizun Pontianak  serta Persit. Pada acara tersebut juga hadir Kasdam XII/Tpr, para Pasahli, LO TNl AU, Asops Kasdam XII/Tpr dan Aspers Kasdam XII/Tpr, Aslog Kasdam XII/Tpr, Aster Kasdam XII/Tpr, Dandenmadam XII/Tpr, Kakumdan XII/Tpr, Kazidam XII/Tpr, Kabintaljahrahdam XII/Tpr juga Pengurus Persit KCK PD XII/Tanjungpura.

Saat acara Halal Bihalal kepada para prajurit dan PNS Kodam XII/Tpr tidak dilakukan jabat tangan, melainkan memberikan salam dan ucapan Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin dari Pangdam XII/Tpr, Kasdam XII/Tpr, para Pejabat teras Kodam XII/Tpr, Ketua Persit KCK PD XII/Tpr serta pengurus.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Hendra Purwanasari, S.Sos., mengatakan, tujuan dilaksanakan acara Halal Bihalal ini untuk menjalin tali silaturahmi antara Pejabat Utama Kodam dengan anggotanya, termasuk diluar lingkungan Kodam XII/Tpr, sehingga hubungan silaturahmi tetap terpelihara dan pelaksanaan tugas kedepan dapat berjalan dengan baik.

" Kegiatan Halal bihalal ini  diselenggarakan untuk memelihara kebersamaan dan kekompakan antar sesama, sekaligus  memperkokoh komitmen persaudaraan dan persatuan dengan membangun komunikasi antara pimpinan kepada anggota juga sebaliknya," pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)